#MotJAD

Oke, kita mulai sharing ttg JURUS ANTI DOWN (JAD) ya.. Hash tag nya #MotJAD, buat referensi nanti ya tinggal cari tag nya 🙂

1) JURUS ANTI DOWN a.k.a JURUS BIKIN PEDE dimulai dgn pertanyaan: “Apa pencapaian TERBESAR Sobat-Motty saat ini?” Ayo jawab ya ☺ #MotJAD


…….


…….

2) Ayo, yg belum jawab, inget² “Apa PENCAPAIAN TERBESAR Sobat-Motty sampai saat ini?” Yg udah dapet: bisa lanjut ke nomer 3) ☺

…..


…..


3) Oke, Motty Asumsi udah dpt semua jawabannya ya.. Kalo yg belum dapet, STOP sampe sini dulu, jawab pertanyaan no 1) sebelum lanjut #MotJAD

.. udah dapet? kalo udah lanjut.. kalo belum, STOP dulu sampe dapet..  



4) Skarang INGAT² Feeling/Perasaan Bahagianya, Bangganya, Senangnya, PeDenya saat PENCAPAIAN TERBESAR (PenBes) Sobat-Motty dapet! #MotJAD

5) Ra.. Sa.. Kan.. ; Ba.. Yang.. Kan.. ; Inget² lagi.. Bangganya, Senengnya. Ketika PenBes itu terjadi! #MotJAD

6) Masih ada yg bingung tentang “PENCAPAIAN TERBESAR (PenBes)”nya?? ☺ kalo masih, tanya aja, biar bisa pake JURUS ANTI DOWN nya! ☺

7) Oke, sudah bisa merasakan Bahagianya, bangganya lagi ya? Gimana rasanya? PeDe bgt ya?! Menyenangkan sekali ya! ☺

8) Ya, Benar sekali.. Anda HEBAT! Pencapaian Terbesar itulah buktinya! Ngga semua orang bisa mencapai hal yg anda capai itu! #MotJAD

9) Oke.. Perasaan itu bener² rasakan.. NOW, Sentuh dada kiri anda dgn telapak tangan kanan anda.. Sambil rasakan Perasaan bangganya #MotJAD 

10) Now, ada “tombol” Anti Down alias Bikin PeDe di dada kiri anda.. Cara aktifkan Jurus Anti Down (JAD)nya, tinggal lakukan no 9 #MotJAD

11) Stiap Sobat-Motty lagi down, sentuh dada kirinya.. Ingat² Pencapaian Terbesarnya! Anda HEBAT! Apapun tantangannya, PASTI BISA! #MotJAD

12) Ya, benar sekali.. Anda luar biasa! Anda bisa melakukannya sekali, pasti bisa melakukannya lagi! Tantangan pasti bisa lewat! #MotJAD

Demikian sharing Jurus Anti Down #MotJAD nya ya Sobat-Motty ☺ semoga bermanfaat.. Selalu Semangat ya!! Motty selalu akan nyemangatin!
Iklan

3 responses to “#MotJAD

  1. Hai motty, hihi, bhkan sebelum aku baca tulisan ini aku uda buat anchor ini dan letaknya persis di dada kiri dengan tangan kanan. (•ˆ⌣ˆ‎​​​​•) Makasih ya motty, keep inspiring people

    • Hai Sis Nurul Dearest,

      C.A.K.E.P! jadi tinggal di aktifkan aja ya tombol nya ketika dibutuhkan ^^ keep up the good work!

      Terima kasih sudah meringankan jari jemari utk meninggalkan komentar ya ^^ #BigHUG

      “Terbanglah bersamaku Sobat..”
      -Motty si Burung SUPER!-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s