Jurus Bobo Enak Bangun Seger >> #MotBEBS

 Ini adalah Jurus #MotBEBS  alias #BoboEnakBangunSeger ˆ⌣ˆ spesial buat Sobat-Motty yg insom alias susah tidurnya ˆ⌣ˆ juga buat yang tidurnya normal, biar tambah berkualitas!

1. #SharingSUPER tidur berkualitas #BoboEnakBangunSeger, tagnya #MotBEBS ^^ yg baca wajib RT yaaa ^^

2. Berapa lama tidur yg bener itu ya? Atau lebih penting kualitas tidurnya? ^^ jawaban amannya: dua2nya PENTING!

3. Kita singgung sedikit ttg gelombang otak ya.. Ada Beta, Alpha, Tetha, Delta.. B=Sadar. A=Relax. T=tidur. D=tidur dalam

4. U/ #BoboEnakBangunSeger, kita perlu bawa otak kita ke gelombang DELTA. Yg beat nya paling rendah

5. Pernah ngga tidur, ga mimpi, tau2 dah pagi, tapi badan berasa segerrrrr banget? Itu krn kita masuk di gel. DELTA

6. Kalo masih mimpi, itu masih di Tetha, otak masih agak bekerja di malam hari ^^ apalagi kl mimpinya horor ^^ bangun bisa cape

7. Nah, target kita adlh mnurunkan gelombang otak ke DELTA scepatnya! jd, ga ada 5 menit nempel bantal dah ZzZzz

8. Weh, pada ga sabar ke DELTA ya ^^ oke, Motty kasih 1 teknik yg guampaaang buangeettt ^^

9. Teknik ke DELTA ini namanya “Lemesin Badan Selemes2nya Lemes” ^^

10. Ok, rebahan di kasur (ingat, di kasur, jgn di pos satpam, nanti masuk angin ^^) ngadep kanan (biar nganan ala @ipphoright)

11. Skrg atur napas, relaks, trus “Lemesin Badan Selemes≤nya Lemes” setiap tarikan napas, badan semakin LEMES

12. setiap hembusan napas, semakin lemes 10xlipat.. Rasakan detak jantungnya.. semakin lama semakin lemes 10xlipat

13. Biarkan Badannya Lemes Selemes≤nya Lemes… Makin lemes.. Mess.. Messs ^^ #MotBEBS mess mess ^^ ZzzzzzZzzzz

14. Haduh, ngebayanginnya aja bikin ngantuk ^^ semakin Lemes, maka dari BETAªALPHAªTETHAªDeLTA smakin cepet

15. Inget satu kata utk #BoboEnakBangunSeger ya: eL E eM E eS .. LEMES!! ^^

16. Selamat #BoboEnakBangunSeger, smp ketemu dgn diri Sobat-Motty yg lebih seger besok pagi!

17. Inget2, praktekkin #BangunTidurSUPER setiap bangun tidur ya.. Wah, bakal jadi SUPER DUPER EXTRA CAKEP FANTASTIS! ^^

Iklan

17 responses to “Jurus Bobo Enak Bangun Seger >> #MotBEBS

  1. Mot, bukannya kalo menurut bang Ippho, dari point no.10 seharusnya kita menghadap kiri, krn orang kanan cenderung menoleh kekiri kalo dipanggil.. 🙂

    • bukan.. ngadep kanan.. coba aja cek sama Mas Ippho.. beliau pasti tidurnya ngadep kanan

      (soalnya kanan nya Mba Astrid, kiri nya tembok.. masa pilih tembok ^^)

      Trims udah mampir dan mengisi komentar yaa #BigHUG

  2. klo aq mot…tidurnya ngga inget apa2…tp bangunnya susaaah bgt…kadang mata terasa berat pdhl jam tidur udh pas (8 jam)…kenapa ya mott 😦

    • hm.. yang itu ada tekniknya lagi..

      Sebelum #MotBEBS, niatkan dulu besok mau bangun tidur jam berapa.. karena apa.. (misal karena mau kuliah/sekolah atau mau Sholat/Doa pagi atau mau apaa gitu yang penting).

      Memang perlu latihan, tapi memang tubuh kita sudah diperlengkapi Tuhan dengan mekanisme kontrol yang hebat seperti itu.. jadi sebenarnya kita ngga perlu stel alarm ^^

      Silakan dicoba ya ^^

      Trims udah mampir dan mengisi komentar #BigHUG

    • tidur itu bukan kuantitas nya tapi kualitasnya.. pake jurus #MotBEBS ini kualitasnya deep sleep, jadi tidur bentar aja seger ^^ tapi baiknya pake #MotBEBS trus minimal tidur 4 jam laah.. sama kalo bisa siang tidur 30-60 menit ^^

      semoga bermanfaat yaaa.. inget2 #TekBar alias praktek dan sebar kan ^^

      trims sudah main2 ke #WebMotty dan meninggalkan komentar Bro Jasa ^^

  3. mot… saran bgs bgt tuchh… umm,,, aq mau cb ahh… kdang low ud melek di atas jm 12mlm rada susah tdr sii…. aheheheheheee 😛
    thanks y mot ud share tips (^^,)

  4. Br baca n mo praktekin mott………… Tp sblh rmh ngoroknya kenceng bngt nich mott 😦
    Soalnya pas bngt kmr tdrnya disamping tembok……….. :'(н̣̇ı̣к̲ƨ̣̇..oº:(:'( °н̣̇ı̣к̲ƨ̣̇.:(:'(

  5. Ping balik: Twitted by MotivaTweet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s