PEDE dong aaah! >> MotPEDE

“Percayalah kpd diri kita sendiri, bahkan ketika tdk ada yg percaya. Itu yg membuat kita menjadi PEMENANG” Venus Williams

Sobat-Motty, Motty mulai sharingnya ya.. Judulnya “PEDE Dong Ah!” >> #MotPEDE

1. Kita hadir di bumi bukanlah sbg produk kacangan! Kita direncanakan dg sempurna & penuh kasih, oleh SANG MAHA PENCIPTA

2. Kalo mau #Sukses mencapai kehidupan yg kita impikan, kita hrs PeDe bhw kita bisa, bisa, bisa!

3. PeDe thd kemampuan diri sendiri adlh PILIHAN. Daaaan, kabar super baiknya adlh, PeDe bisa dilatih!

4. Okelah, byk mungkin yg msh kurang PeDe. Ga papa Cuy ☺ Ga perlu nyalahin siapa², kita usaha yuk spy jd PeDe!

5. Mari kita ambil 100% tanggung jawab utk membangun ke-PeDe-an kita bhw kita bs mendapatkan apa aja yg kita mau!

6. Kita hrs memilih utk PeDe bhw kita bs melakukan apa aja yg kita benar² inginkan-apapun itu- krn memang bisa!

7. Ini fakta: Menurut penelitian ttg OTAK Manusia, bhw dgn visualisasi & Self-Talk, dipadu dgn latihan yg baik..

8. .. siapapun bisa belajar utk melakukan apapun itu! Iya beneran, APAPUN! Ini FAKTA Neng, Bang ☺

9. Dari ratusan orang² super #Sukses yg pernah diwawancara, hampir semuanya sepakat bahwasannya begini..

10. “Saya bukan org yg paling berbakat di bidang saya, tapi saya memilih utk PeDe bhw apapun itu MUNGKIN. Saya belajar, berlatih..

11. .. dan bekerja lebih keras dr org lain, dan begitulah saya mencapai kesuksesan yg BESAR ini” (katanya org SuperSukses)

12. Jika dgn jualan telur @Bobsadino bisa kaya, jika di usia muda @BongChandra bisa jd milyarder, maka anda jg bisa!

13. Ya, kita bisa mencapai apa aja, JIKA kita PeDe bhw kita bisa mencapainya! PERCAYALAH

14. Ketika kita PeDe & bertindak dgn percaya bhw semua mungkin, maka kita akan melakukan apa saja yg diperlukan!

15. Sebaliknya, jika kita percaya bhw apapun itu ‘tdk mungkin’, maka kita tdk akan melakukan apa². Ngga jadi apa² deh

“Saya mencari org² yg memiliki kemampuan tak terbatas utk tdk mengetahui apa yg tdk bs dilakukan” (Henry Ford)

16. Jauhi bener² kalimat “Saya Ngga Bisa”. Kalimat ini adlh kalimat PEMBUNUH PeDe numero uno my fren

17. Kalimat “Saya ngga bisa” beneran bisa membuat kita tdk bertenaga teman. Bener² bikin lemes lho

18. sebaliknya, kalimat “SAYA BISA!” membuat kita menjadi lebih KUAT, lebih PeDe, lebih kreatif, lebih bersemangat!

19. Otak kita di desain utk memecahkan masalah apapun & mencapai tujuan apapun yg kita inginkan

20. Namun keadaan lingkungan, org lain, pengalaman, dll, mempengaruhi kita, sehingga seringnya kita berpikir “ngga bisa”

21. Ambil tanggung jawab 100% utk menyingkirkan kalimat “Saya ngga bisa” dr kamus kita ya.. Hidup jadi lebih BAIK deh

Demikian sharing ttg “PeDe Dong Ah!” Ya Sobat-Motty ☺ silakan jika ada yg ingin ditanyakan ☺

Iklan

10 responses to “PEDE dong aaah! >> MotPEDE

  1. Mot kalaau depan banyak orang aku kok bawaanya gugup n jadi ilang kata2..
    padahal dah tenengin hati kalau aku itu BISA! tapi tetep ajaaa.. *_*
    hik dah capeek demam panggung! padahal ntar profesiku nuntut aktif komunikasi…
    Moottt gimanaaa dun.. 😐

  2. Tapi mott,kalau kita terlalu PD atau KePedean bukannya itu justru akan membuat kita tidak menyadari apa yg kita miliki dan bisa disebut dengan memaksakan Kehendak.
    Correct me,if I’m wrong #BihThank’s and #BigHug :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s