Tuhan, kuatkan aku, turunkan ujianMU

Ketika hati kamu gundah, sadari hal simpel ini.. “Sepertinya aku agak jauh dari TUHAN belakangan ini”

Kapan terakhir kali kamu berbicara dan mengadu kepadaNYA? kalau udah terlalu lama, siap2 hati jadi galauTuhan adalah tempat berpaling nomer satu di seluruh jagad.. IA Maha Mengatur, Maha Penyayang, Maha Memelihara hambaNYA

Santai aje jek.. problem dunia ga akan ngelebihin kekuatan kita koq.. tarik napas.. relaks.. ayo fokus sama solusi

Mereka yang galau terus2an artinya ngga mengenal Tuhannya.. ayoo mendekat kepadaNYA..

Coba.. jgn dipikirin aja masalahnya.. jadi makin galau.. mending mulai mengingat TUHAN.. trus yakin pasti ada solusinya

Solusi dari semua masalah di dunia adalah… Mendekat kepada Tuhan.. ngga percaya? buktiin aja sendiri Neng.. Bang ˆ⌣ˆ

Tuhan menjanjikan SOLUSI dari segala arah bagi hambaNYA yang DEKAT denganNYA.. #DiJAMIN!

Apapun tantangannya.. aku YAKIN pasti ada jalan keluar! TUHAN pasti memberikan bantuanNYA!

Saya YAKIN Tuhan akan memberikan jalan keluar bagi semua tantangan hidup Saya! (Katakan YESSS!!)

Gimanapun susahnya ujian TUHAN, aku YAKIN IA akan menurunkan kunci JAWABANnya.. YAKIN BANGET!

Semua jalan nanjak.. pasti selepasnya ada jalan turun.. aku YAKIN seYAKIN-YAKINnya YAKIN!

Gimanapun jeleknya episode hidup kita minggu ini, minggu depan pasti bersambung dgn JAUH LEBIH BAIK!

Cembetut malah akan membuat keburukan datang…. hayooh pasang senyuman paling manisnya dong ˆ⌣ˆ

Latih kekuatan otot dgn barbel.. Latih kekuatan hati dengan masalah.. Tuhan, kuatkan hatiku, turunkan ujianMU

Have a FUNtastic Week Sobat-Motty! ˆ⌣ˆ
-Follow me on Twitter: @MotivaTweet

ps: semua isi website ini WAJIB di BAJAK! HALAL utk di COPY PASTE! Sangat diSARANkan utk diSEBAR LUASKAN! ˆ⌣ˆ

Iklan

16 responses to “Tuhan, kuatkan aku, turunkan ujianMU

  1. kangen ma motty !!! bb ku jual mot, jadi ga bisa akses tweet mu di bb. skarang maenan warnet dulu dah..lagi kere..biar ga galau pantengin motivasi na motty deh !!! ntar maen ke blog ku yah ! 30 Juni a2 b’day loh !!

  2. Ping balik: Terima Kasih Tuhan :) | lanangaidil

  3. Motty, mohon maaf, sy agak terganggu dengan kalimat ini,”Latih kekuatan otot dgn barbel.. Latih kekuatan hati dengan masalah.. Tuhan, kuatkan hatiku, turunkan ujianMU”. Motty, kata Nabi Muhammad kita harus berdoa yg baik2. Gak boleh berdoa minta mati, minta sakit atau minta masalah. Sebaiknya berdoa semoga selalu diberi kelapangan oleh Sang Maha Pemberi. Kalaupun ada masalah yg datang, ingat kata motty aja, “Tuhan akan memberi jalan keluar bagi setiap tantangan.”
    😀

    • Mungkin maksud dari kata “Tuhan, kuatkan hatiku, turunkan ujianMU” itu Tidak seallu dikontekskan dg arti bahwa kita meminta masalah kepada Tuhan. Bayangkan jika kita selalu meminta hal baik kepada Tuhan,secara tidak langsung hati kita akan terprogram untuk menolak hal buruk yang Tuhan kasih. Jadi intinya,hal baik atau buruk yang kita dapat itu adalah yang Terbaik dari Tuhan. Just believe it! :))

      Buat Motty,aku saaaayaang banget sama kamu mott. You’re my Best Friend in the world. #BigHug

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s