Stop OMDO, AYO #EKSYEN!! #SOS

Berawal dari twit Mbah @jamilazzaini hari ini ttg gerakan #SOS, maka Motty ingin mensupport dengan cara terbaik yg Motty bisa berikan ˆ⌣ˆ… 

Sobat, ketika ada seseorang yg hidupnya berubah karena diri kita.. PERCAYALAH, uang seberapapun ngga akan bisa menggantikannya.. 

Stop OMDO! Ayo #EKSYEN!!

ps: ketemu besok di lokasi ya .. di mana? baca kumplitnya berikut ini.. 

Tebar Manfaat

1. Sungguh rugi bila Anda bertemu orang dan orang itu tak mendapatkan manfaat apapun darimu (Guruku)
Penjelasan: Kita harus memastikan bahwa setiap orang yang bertemu dengan kita memperoleh manfaat sekecil apapun itu. Bisa dimulai dari senyum yang tulus, jabat tangan erat, kata-kata yang menyejukkan, dorongan yang memotivasi. Kita juga bisa menyiapkan telinga untuk mendengarkan “curhat” orang itu. Tentu yang lebih baik kualitasnya bila kita mampu menyelesaikan problem yang mereka hadapi.
Dulu saya pernah membina kelompok tani di Lamongan. Ketua kelompoknya bernama Astoni Mulyo. Dia seorang yang sulit tersenyum. Sebagai penanggungjawab program saya meminta Astoni menyiapkan cermin di kamarnya, setiap bangun pagi bercermin dan berlatih untuk tersenyum.
Hasilnya sangat signifikan, Astoni yang semula dikenal “keras” akhirnya mendapat dukungan dari banyak pihak. Bahkan program kerja yang awalnya hanya melibatkan 56 orang akhirnya melibatkan ribuan orang. Program itupun berhasil mengantarkan Astoni pergi ke Tanah Suci. Sekarang bila bertemu dengan saya Astoni selalu memberikan senyum manisnya.
2. Derajatmu tinggi bukanlah karena ahli ibadah tetapi karena ahli manfaat (Jamil Azzaini)
Penjelasan: Bila kita hanya sibuk ibadah ritual yang terpuaskan hanya diri sendiri. Tetapi kalau kita sibuk menebar manfaat yang terpuaskan adalah banyak orang. Saya jadi mengerti mengapa ketika anak Adam meninggal putus seluruh amalnya kecuali 3 hal. Yaitu: anak yang soleh, ilmu yang diamalkan dan diajarkan, serta sedekah jariah. Ketiga hal tersebut semuanya mencerminkan ahli manfaat.
Mari kita menebar manfaat dengan apa yang kita punya. Bila kita memiliki harta gunakanlah harta kita. Bila kita memiliki tahta gunakan wewenangnya untuk mengambil keputusan yang menghadirkan banyak manfaat. Bila kita punya kata sebarluaskanlah ilmu itu kepada orang yang memerlukan. Bila kita punya cinta (popularitas) gunakan itu untuk mempengaruhi pengikut kita ke arah hidup yang lebih bermartabat.
By the way, besok kami akan launching program Satu Orang Satu (SOS). Ini adalah gerakan orang sukses untuk memberi kemuliaan kepada satu orang. Idenya, satu orang yang sudah diberdayakan juga harus memberdayakan satu orang lagi begitu seterusnya tiada henti.
Anda berminat menghadiri launching programnya? Silakan datang ke City Walk Sudirman, Jakarta, pada 07 Juli 2011, pukul 18.30-21.00 WIB. Untuk konfirmasi kehadiran, hubungi Sugeng di 021-7813030 ext 109 atau Citra di 0859-211-58338 (psssttt… GRATIS!)
Salam SuksesMulia!
Iklan

2 responses to “Stop OMDO, AYO #EKSYEN!! #SOS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s