Ini adalah DONGKRAK BISNIS!

Seperti DONGKRAK pada mobil, #DongkrakBISNIS bisa dimanfaatkan sbg alat utk mengangkat bisnis kita lebih tinggi.

Normalnya kita hanya bs angkat 30KG saja. Tp, mobil yg beratnya 1ton, bisa kita angkat dgn mudah, dg DONGKRAK!

Di BISNIS, OMZET yg hanya 1/10/20 juta, bisa di naikkan sampai 1MILYAR.. pake apa? ya pake #DongkrakBISNIS! Mau? ˆ⌣ˆ Baca lebih lanjut

Iklan

Petikan hikmah dari #BBSM DEPOK


Avatar Motty - spesial #BBSM by @indrinurulaini
Avatar Motty – spesial #BBSM by @indrinurulaini

Filosofi Nukman Luthfie, Bagilah Ilmu, Ilmumu Akan Bertambah by @muadzin

Sabtu lalu, saya berkesempatan hadir di acara #BBSM Depok, Buka Bareng Sobat Motty di resto Ayam Tulang Lunak (ATL) Hayam Wuruk, Margonda Depok. Buka puasa bersama yang diadakan oleh para follower akun Twitter @Motivatweet, sosok zuper burung imut, motivator yang selalu mentwit hal-hal postif dan pemberi semangat.

Ngomong-ngomong soal si burung Motty ini, sampai saat ini tidak ada yang tahu, siapa sebenarnya si Motty ini. Siapa orang dibalik akun Twitter yang saat ini punya follower 50 puluh ribuan tersebut. Bahkan panitia penyelenggara acaranya pun tidak tahu. Unik ya. Unik dan menggemaskan.. hehe.

Baca lebih lanjut

Jadwal #BBSM di 18 kota

Avatar Motty - spesial #BBSM by @indrinurulaini

Avatar Motty - spesial #BBSM by @indrinurulaini

Terkadang kita merasa SENDIRI.. Seakan lingkungan koq ya ngga mendukung kita mencapai hal² yg kita inginkan

Terkadang kita merasa BERAT.. Krn apa² yg kita lakukan, kita lakukan SENDIRIAN.. Seakan² impian makin menjauh

Tkadang kita BINGUNG.. Lingkungan kita ngga ada yg mendukung kita mencapai cita²/impian kita. Semuanya menjatuhkan! Baca lebih lanjut

From Bandung with LOVE

Avatar Motty - spesial #BBSM by @indrinurulaini

Avatar Motty - spesial #BBSM by @indrinurulaini

Berikut adalah laporan pandangan mata langsung dari JENDRAL #BBSM Bandung tanggal 13 Agustus 2011 lalu.. @achiisurachii.. Anak muda yang luar biasa ini mencurahkan segala perasaannya ke dalam tulisan ini.. beserta DETIL acaranya..

Selamat “merasakan” atmosfir #BBSM Bandung.. semoga Sobat-Motty juga bisa merasakan hal yang sama di #BBSM selanjutnya di kota Sobat-Motty semua #BigHUG

Baca lebih lanjut

MERDEKA itu terjadi 3 kali!

ava Motty karya: @indrinurulaini

ava Motty karya: @indrinurulaini

Para pendiri bangsa ini membangun INDONESIA #MERDEKA pertama  kali di benaknya.. Lalu mereka tuangkan di atas kertas berjudul PROKLAMASI.. Dan sekarang terwujud menjadi Indonesia yang mereka impikan..

Ya Sobat-Motty.. segala sesuatunya selalu terjadi 3 kali.. di benak.. di atas kertas.. lalu terwujud jadi kenyataan.. Baca lebih lanjut

I have a DREAM

Acara #BBSM (Buka Bareng Sobat-Motty) perdana di Bandung tanggal 13 Agustus kemarin bener² SUKSES BESAR!! Merinding deh ngebayangin (((ENERGI))) Sobat-Motty semua di #BBSM itu.. Masih berasa sampe sekarang nih ˆ⌣ˆ

Nah, di puncak acaranya, ada beberapa patah kata dari Motty untuk Sobat-Motty semua yang hadir.. Baca lebih lanjut