Buku perdana @ranggaumara “Dream Book”, GRATIS!

Hanya untuk Sobat-Motty yang ikut #BBSM JAKARTA! Ya kamu! Beruntung banget, kamu semua berkesempatan untuk mendapatkan 1 buah buku “DreamBook” GRATIS dari Mas @ranggaumara dan 15 orang yg hokinya paling gede dapat GRATIS!!! >> TRAINING  DREAM BOOK senilai 2jt rupiah!! Asiik apa asiiik??? ˆ⌣ˆ Baca lebih lanjut

Jadwal #BBSM di 18 kota

Avatar Motty - spesial #BBSM by @indrinurulaini

Avatar Motty - spesial #BBSM by @indrinurulaini

Terkadang kita merasa SENDIRI.. Seakan lingkungan koq ya ngga mendukung kita mencapai hal² yg kita inginkan

Terkadang kita merasa BERAT.. Krn apa² yg kita lakukan, kita lakukan SENDIRIAN.. Seakan² impian makin menjauh

Tkadang kita BINGUNG.. Lingkungan kita ngga ada yg mendukung kita mencapai cita²/impian kita. Semuanya menjatuhkan! Baca lebih lanjut

From Bandung with LOVE

Avatar Motty - spesial #BBSM by @indrinurulaini

Avatar Motty - spesial #BBSM by @indrinurulaini

Berikut adalah laporan pandangan mata langsung dari JENDRAL #BBSM Bandung tanggal 13 Agustus 2011 lalu.. @achiisurachii.. Anak muda yang luar biasa ini mencurahkan segala perasaannya ke dalam tulisan ini.. beserta DETIL acaranya..

Selamat “merasakan” atmosfir #BBSM Bandung.. semoga Sobat-Motty juga bisa merasakan hal yang sama di #BBSM selanjutnya di kota Sobat-Motty semua #BigHUG

Baca lebih lanjut

I have a DREAM

Acara #BBSM (Buka Bareng Sobat-Motty) perdana di Bandung tanggal 13 Agustus kemarin bener² SUKSES BESAR!! Merinding deh ngebayangin (((ENERGI))) Sobat-Motty semua di #BBSM itu.. Masih berasa sampe sekarang nih ˆ⌣ˆ

Nah, di puncak acaranya, ada beberapa patah kata dari Motty untuk Sobat-Motty semua yang hadir.. Baca lebih lanjut

Stop OMDO, AYO #EKSYEN!! #SOS

Berawal dari twit Mbah @jamilazzaini hari ini ttg gerakan #SOS, maka Motty ingin mensupport dengan cara terbaik yg Motty bisa berikan ˆ⌣ˆ… 

Sobat, ketika ada seseorang yg hidupnya berubah karena diri kita.. PERCAYALAH, uang seberapapun ngga akan bisa menggantikannya.. 

Stop OMDO! Ayo #EKSYEN!!

ps: ketemu besok di lokasi ya .. di mana? baca kumplitnya berikut ini.. 

Baca lebih lanjut